Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Rastim Amankan Belasan Remaja Sedang Pesta Miras

| Minggu, Maret 12, 2023 WIB Last Updated 2023-03-12T05:21:16Z
Belasan remaja diamankan di Polsek Rastim

Kota Bima -Sabtu (11/3/2023) malam, giat patroli penyakit masyarakat,  jajaran Polsek Rasanae Timur (Rastim) berhasil amankan puluhan remaja sedang pesta minuman keras (miras).


Puluhan remaja tersebut diamankan disejumlah tempat terpisah, Para personil yang dipimpin Kapolsubsektor Raba Ipda Iksan dan Kanit Reskrim Polsek Rastim Ipda Sirajuddin, berhasil pula menyita Minuman Keras (Miras) berbagai jenis.


 Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kapolsek Rastim Iptu Suratno, Minggu (12/3) siang ini menyampaikan, selain menyita miras berbagai jenis, Personil Polsek Rastim  juga menjaring belasan orang yang tengah berpesta miras.


Belasan remaha yang tengah berpesta miras itu, kata Kapolsek Rastim, dijaring dan diamankan di beberapa lokasi, saat asyik menegak miras.


"Belasan orang ini langsung digiring menuju Mako Polsek Rastim, guna diberikan pembinaan dan arahan, agar tidak melakukan hal yang tidak positif apalagi sampai menggangu ketertiban umum,"jelasnya.


Tidak itu saja, pembinaan pada warga yang masih berusia remaja ini, dengan mengundang orang tuanya serta membuat surat pernyataan, agar hal yang sama tidak terulang lagi.


Begitupun dengan miras berbagai jenis itu, langsung disita dan diamankan di Mako Polsek Rastim.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.