Notification

×

Iklan

Iklan

Bocah 3 Tahun di Bima Tewas Terbawa Arus Banjir

| Selasa, Maret 07, 2023 WIB Last Updated 2023-03-07T08:21:17Z
Suasana saat evakuasi korban 
Bima -Banjir yang datang tiba-tiba di sungai Desa Bugis, Kecamatan Sape, Selasa (7/3/2023) siang pukul 13:15 WITA menelan korban jiwa.


Anak usia 3 tahun asal Desa Bugis terseret banjir saat sedang bermain di sungai bersama dua temannya.


Kepala BPBD Kabupaten Bima, Drs Isyra pada media ini membenarkan adanya korban tewas terbawa arus banjir di kecamatan Sape.


Berdasarkan laporan diterima, korban saat itu sedang bermain dengan dua temannya di sungai perempatan Desa Bugis Sape.


Keterangan dari rekan korban, kondisi air saat itu masih kecil dan tenang, namun banjir tiba-tiba datang dan menyeret korban. Sementara dua temannya berhasil menyelematkan diri ke atas jalan raya.


" Banjir datang tersebut merupakan banjir kiriman dari Desa Hidi Rasa, Kecamatan Lambu " kuatnya arus banjir sehingga korban tak sempat menyelamatkan diri," ungkap Isyra.


Jelasnya, kejadian meninggalkan korban diketahui setelah kedua teman korban ditemui oleh orang tua korban dan mengaku kalau korban sudah terseret air banjir.


Tambah Isyra, orang tua korban dibantu warga kemudian melakukan pencarian hingga muara sungai dan berhasil ditemukan oleh warga lain dalam kondisi sudah tak bernyawa.


Orang tua korban sendiri merupakan warga asal NTT yang tinggal di desa Bugis. (JB01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.