Notification

×

Iklan

Iklan

Rombongan Tim Persekobi Tiba di Mataram, Siap Pertahankan Gelar Juara

| Selasa, Februari 14, 2023 WIB Last Updated 2023-02-14T04:41:11Z
wakil Ketua KONI NTB saat menerima Tim Perskobi

Mataram – Rombongan Tim Persatuan Sepak Bola Kota Bima (Persekoi), selasa (14/2/2023) puku 08:00 wita tiba di Kota Matara muntuk perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) NTB XI.

 

Wakil Ketua KONI NTB, Husnani Diati Nurdin menyabut langsung kedatangan rombongan dari Kota Bima dan mengalungkan bunga pada ketua rombongan, A Yani.

 

Wakil Ketua Koni NTB didampingi panitia penyelenggara Porprov menyampaikan selamat datang pada rombongan tim sepak bola dari Kota Bima. Tim Kota Bima merupakan tim pertama yang tiba di Mataram, untuk mengikuti Porprov.

 

Tim sepak bola dari Kota Bima merupakan juara bertahan yang telah meraih 2 kali medali emas secara berturut-turut di ajang Porprov NTB, yakni dintahun 2016 dan ditahun 2018 lalu.

 

"Kami mewakili Koni NTB dan panitia penyelenggara Porprov, menyampaikan selamat datang untuk tim sepak bola Kota Bima," Ungkapnya

 

Sementara itu pengurus Asosiasi Sepak Bola Kota, (ASKOT) PSSI Kota Bima  Ahmad Yani juga menyampaikan terimakasih atas penyambutan tersebut, hal itu merupakan sebuah penghargaan yang luar biasa bagi Koa Bima, karena disambut langsung oleh Wakil Ketua Koni NTB.

 

"Ini penyambutan yang luar biasa, semoga pelaksanaan Porprov nanti berjalan aman dan tertib," Ujarnya.(JB01)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.