Notification

×

Iklan

Iklan

Persekobi Melaju ke Final Setelah Tekuk Kota Mataram Melalui Adu Pinalti

| Jumat, Februari 24, 2023 WIB Last Updated 2023-02-24T09:23:37Z
Tim Persekobi 

Mataram -Persekobi berhasil melaju ke babak final ajang Porprov XI NTB setelah menekuk tim Kota Mataram melalui drama adu pinalti dengan skor 4-2.


Pertandingan babak semifinal digelar Jum'at (24/2/2023) di GOR Turide itu begitu sengit, apalagi ditonton langsung Walikota Bima HM Lutfi, Ketua Harian Koni Sudirman DJ, Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan selaku ketua Askot PSSI Kota Bima  serta  pejabat Lingkup Pemkot dan superter.


Pada Babak pertama jual beli serangan kedua tim menghipnotis penonton yang memadati stasiun tersebut. Kedua tim saling menciptakan peluang, hanya saja tidak bisa diselesaikan dengan baik.


Babak kedua pun demikian, kedua tim tidak bisa memanfaatkan peluang yang diciptakan. Sehingga pertandingannya berakhir dengan sko 0-0.


Pertandingan dilanjutkan dengan drama adu penalti. Gawang Kota Bima berhasil menahan 2 kali tendangan dari algojo Kota Mataram. Sehingga skor penalti berakhir 4-2.


tim Persekobi sendiri berjuang begitu keras untuk menuju final, dibabak penyisihan grup sempat dua kali bermain imbang, hingga kemudian di pertandingan ketiga berhasil menang dan sekaligus keluar sebagai juara grup dan masuk semifinal.


Manajer tim sepak bola Kota Bima, Alfian Indra Wirawan menyampaikan, bertanding dengan tim Kota Mataram cukup menegangkan, karena mereka merupakan salah satu tim hebat di NTB.


Berkat doa dan dukungan warga Kota Bima, timnya berhasil mengalahkan Mataram lewat adu penalti.


“Alhamdulillah, kami menuju final. Untuk lawan final masih menunggu pertandingan antara Dompu VS Sumbawa Barat,” Ujarnya(JB01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.