Notification

×

Iklan

Iklan

Sabet 4 Emas, Cabor Takraw Kota Bima Keluar Sebagai Juara Umum

| Sabtu, Februari 25, 2023 WIB Last Updated 2023-02-25T07:59:22Z
tim Taktaw Kota Bima bersama Ketua DPRD usai raih medali emas

Mataram –Cabang Olahraga (Cabor) Takraw Kota Bima berhasil menyabet seluruh medali emas di nomor putri, sekaligus mengukuhkannya sebagai juara umum di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) NTB Tahun 2023 di Kota Mataram.

 

Diajang Poprov tahun ini, Kontingen Takraw Kota Bima berhasil menambah raihan medali emas dari poprov Tahun 2018 lalu yang hanya mendapatkan 3 medali emas kini menjadi 4 medali.

 

Manajer Tim Takraw Kota Bima, H Junaidin didampingi Pelatih, Bahanan dan Asisten Pelatih, Darmawasyah mengaku, awalnya hanya menargetkan 3 medali emas, namun dari semangat dan perjuangan para pemain berhasil menambahnya menjadi 4 medali emas dan 3 perunggu.

 

“alhamdulillah, dari 4 nomor dipertandingkan seluruh medali emasnya berhasil diraih tim putri,” ungkapnya. Yaitu di nomor Team, Regu, Doubel Event dan Kudran.

 

Sementara untuk tim putra mendapatkan tiga medali perunggu, yaitu di nomor Team kemudian Doubel Efen dan Kudran “ total seluruh medali diraih cabor takraw 7,” terangnya.

 

Jelasnya, keberhasilan para pemain tentunya tak lepas dari proses latihan dilakukan para pemain, dukungan seluruh pengurus cabor Takraw terlebih KONI Kota Bima serta doa dan dukungan masyarakat Kota Bima.

 

Disampaikan pula, saat final turut hadir Ketua DPRD Kota Bima, Alvian Indrawirawan menyaksikan dan memberikan semangat pada pemain dan saat itu karena telah berhasil menyumban medali emas diberikan langsung bonus di lokasi.(JB01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.