Notification

×

Iklan

Iklan

Wali Kota Bima Hadiri Doa Dana Bersama Warga Rabadompu Timur

| Selasa, Januari 24, 2023 WIB Last Updated 2023-01-24T11:11:56Z

Wali Kota Bima ditengah masyarakat Rabadompu Timur

Kota Bima -Mengisi hari libur cuti bersama, senin (23/1/2023) Wali Kota Bima, HM Lutif memilih mengisi bertatap muka dan bersilaturrahmi sekaligus bersama warga dalam rangka Do'a Dana, di So Kumbe, Kelurahan Rabadompu Timur. Senin, 23 Januari 2023.

 

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Bima H M Lutfi, SE didampingi Kepala Dinas Pertanian Kota Bima, Lurah Rabadompu Timur, dan Lurah Kumbe.

 

Dalam arahannya, Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE mengatakan, tidak terasa bahwa perjalanan kepemimpinan kami dengan pak feri sudah berjalan 4 tahun lebih, tersisa delapan bulan.

 

"Sengaja mada kaso bersua dan hadir pada kesempatan ini untuk menyampaikan secara garis besarnya, apa saja kelak yang akan dibangun di wilayah timur," ujarnya.

 

H. Lutfi mengatakan, ada dua hal yang terpenting yang akan dibangun di wilayah timur, pertama, nanti akan dibangun kampus IAIN Bima di Kelurahan Kumbe, sehingga anak-anak kita tidak lagi sekolah keluar daerah, sudah ada kampus negeri di wilayah timur Kota Bima, yang kelak akan menjadi universitas islam negeri yang dibangun diatas lahan 30 hektar. Bebernya.

 

Sudah barang pasti sambungnya, dengan hadirnya Kampus IAIN nantinya, roda perekonomian masyarakat akan tumbuh, menjamurnya kost-kost yang nantinya dibangun oleh masyarakat, ini semua efek dari hadirnya Kampus negeri di Kota Bima yang menjadi impian dan cita-citanya sejak dulu. Paparnya.

 

Kedua lanjutnya, membangun bendungan, yang memang sudah kita tunggu-tunggu, tidak mungkin pemerintah pusat bisa membantu tanpa adanya Detail Engineering Design (JB01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.