Notification

×

Iklan

Iklan

Dinsos Serahkan Bantuan Tanggap Darurat Pada Korban Kebakaran di Lewirato

| Selasa, Oktober 11, 2022 WIB Last Updated 2022-10-11T12:24:42Z
Sekretaris Dinsos dan tim Tagana saat serahkan bantuan

Kota Bima, JangkaBima.com.- 

Pasca kebakaran hebat menimpa rumah warga Kelurahan Lewirato, Kota Bima, Senin (11/10/2022) Pemkot Bima melalui Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bima bersama Tagana langsung beraksi cepat dengan menyerahkan sejumlah bantuan tanggal darurat.


Saat penyerahan bantuan tersebut, Sekertaris Dinsos, Rusdan didampingi tim Tagana, Kepala Kelurahan Lewirato, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.


Sekertaris Dinsos, Kota Bima, Rusdan, SE mengatakan, bahwa bantuan tanggap darurat seperti ini wajib kita salurkan, sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kota Bima melalui Dinas Sosial.


Berharap, keluarga yang mendapat cobaan dan musibah kebakaran ini bisa tabah dan bersabar, karena dibalik semua ini pasti ada hikmahnya, tutur Rusdan.


Sementara itu, Hj Maryam selaku korban kebakaran dan keluarga merasa bersyukur atas bantuan yang diberikan Dinas Sosial. bantuan ini tentunya akan meringankan beban kami disaat kondisi seperti ini, ungkapnya.


Sebelumnya rumah panggung 9 tiang milik korban terbakar hebat hingga tak menyisakan apapun, seluruh harta benda habis terbakar.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.