Notification

×

Iklan

Iklan

Diduga Miliki Narkoba, Polisi Amankan Satu Siswi SMA dan Dua Mahasiswi

| Rabu, September 07, 2022 WIB Last Updated 2022-09-07T12:55:39Z
Saat penggeledahan dilakukan tim Cobra Alpha
 
Kota Bima, JangkaBima.com.-,

Rabu (7/9/2022) pukul 02:00 WITA Tim Cobra Alpha Sat Narkoba Polres Bima-Kota berhasil amankan 4 terduga pemilik narkoba jenis sabu-sabu.


Dari ke empat terduga pelaku, satu orang masih berstatus siswi SMA, dua mahasiswi dan satu pria juga masih berstatus mahasiswa. Para pelaku diamankan di salah satu rumah kots di Lingkungan Mande 3, Kelurahan Mande, Kota Bima.


Kapolres Bima-Kota melalui Kasi Humas Iptu Jufri menyampaikan, keempat pelaku diamankan terdapat tiga orang wanita, yaitu IP (17) asal Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, AL (19) asal Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima dan TM (19) asal Kecamatan Woha Kabupaten Bima serta seorang lelaki, IF (20) asal Kecamatan Woha, Kabupaten Bima.


Selain itu juga diamankan barang-bukti 5 bungkus plastik diduga berisi narkoba jenis sabu-sabu dengan berat 0,65 gram dan alat isap atau bong.


Kronologis penangkapan :

Tim yang mendapatkan informasi bahwa di sebuah rumah kost sering di jadikan sebagai tempat transaksi Narkotika jenis shabu, atas informasi tersebut tim opsnal Cobra Alpha langsung mulai melakukan penyelidikan dan pengintaian di seputaran lokasi.


Diketahui kebenaran informasi kemudian melakukan penggrebekan dan penangkapan terhadap terduga para pelaku. Selanjutnya dilakukan penggeledahan badan pakaian dan ditemukan barang-bukti, yaitu 4 buah klip yang di duga narkotika jenis shabu-shabu yang berada di dalam kotak rokok.


Selanjutnya dilakukan penggeledahan kamar rumah kost, tepatnya di dalam kotak kosmetik tim menemukan barang bukti berupa 1 plastik klip yang di dalamnya di duga narkotika jenis shabu-shabu,1 buah alat hisap Shabu (bong),10 bungkus klip kosong, 2 buah kotak rokok sempurna dan Surya,1 buah kosmetik, 2 buah hp dan uang sejumlah Rp. 500.000 rupiah.


Selanjutnya terhadap terduga pelaku dan barang bukti dibawa ke Kantor Sat Resnarkoba Polres Bima Kota guna pemeriksaan lebih lanjut.(JB06)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.