Notification

×

Iklan

Iklan

Hari ini 4 Pejabat Kota Bima Dirotasi

| Kamis, Agustus 04, 2022 WIB Last Updated 2022-08-04T03:18:55Z
Saat pengambilan sumpah jabatan oleh Wali Kota Bima 

Kota Bima, JangkaBima.com.-

Hari ini, Kamis (4/8/2022) Wali Kota Bima, HM Lutfi merotasi 4 pejabat lingkup Pemkot Bima, salah satunya, H Lalu Sukarsana dari staf ahli menjadi kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).


Sementara Drs Adisan dari jabatan lama sebagai kepala DPMPTSP menjadi Asisten III Setda Kota Bima.


Selanjutnya, Kabid Mutasi pada BKPSDM, Mujamil SE jabatan baru Sekretaris Dinas Catatan Sipil. Abdurrahman, SE jabatan lama Analis Kepegawaian dilantik jabatan baru Kabid Mutasi BKPSDM Kota Bima.


Turut hadir saat pelantikan, Sekda Kota Bima, Drs H Muhtar Landa dan sejumlah kepala OPD Lingkup Kota Bima.


Wali Kota Bima, HM Lutfi membuka sambutannya, bahwa Pelantikan 4 orang pejabat hari ini perlu dilakukan dalam kerangka penyegaran organisasi pemerintahan, dimana hari demi hari kita dituntut untuk terus meningkatkan pelayanan pada masyarakat dengan lebih baik.


Pelantikan sudah pasti memberikan nilai tambah bagi organisasi pemerintahan, apalagi Kota Bima banyak sekali menerima penghargaan dari aspek pelayanan publik, sehingga kita harus terus berpacu menjaga dan terus berbuat yang terbaik.


Penghargaan-penghargaan ini hendaknya tidak membuat kita bersenang hati, artinya jadikan ini  budaya kita dalam berbuat yang terbaik dalam melayani publik.


Tuntutan zaman sekarang kita bukan sekedar bekerja, tetapi perlu terobosan-terobosan yang inovatif dan strategis " terus semangat bekerja jangan kendor," dorong Wali Kota Bima.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.