Notification

×

Iklan

Iklan

Pemanah Misterius Kembali Beraksi, Remaja Lewirato Jadi Korban

| Minggu, Juni 05, 2022 WIB Last Updated 2022-06-05T04:03:19Z
Korban panah asal Lewirato 

Kota Bima, JangkaBima.com.-

Sempat reda setelah pihak kepolisian melakukan operasi besar-besaran, Minggu dini hari (5/6/2022) pemanah misterius kembali beraksi, korbannya remaja asal Kelurahan Lewirato, Kota Bima.


RK usia 15 tahun tertancap panah dibagian pinggangnya dan terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.


Lurah Lewirato A Munir Haryadin mengakui warganya jadi korban pemanah misterius " menurut laporan warga, pemanah misterius beraksi di sekitar wilayah Bolly Kelurahan Pane," katanya.


Saat itu diakui lurah, sekitar pukul 02.00 Wita RK bersama temannya keluar mencari makanan. Pulang dari wilayah Pasar Kota Bima, atau tepatnya di sekitar Bolly, RK yang membawa motor dipanah orang tak dikenal. 


"Pelaku panah menggunakan motor, sama-sama dari arah barat," ungkapnya. 


Karena panah tertancap di bagian pinggang RK, saat itu juga dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.


Sementara pelaku yang menggunakan sepeda motor, usai beraksi melaju kencang ke arah timur. 


"Belum diketahui siapa pelakunya, kami berharap aparat kepolisian bisa segera menangkap dan menghukum seberat beratnya, karena ini sangat meresahkan warga," harap Munir. 


Pihak Polres Bima Kota hingga saat ini masih diupayakan dikonfirmasi, terkait tindak kriminal yang begitu meresahkan dan mengancam keselamatan warga.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.