Notification

×

Iklan

Iklan

Pawan : Terimakasih Atas Dedikasi Hj Anggriani dan Selamat Pada H Mustamin

| Senin, Juni 13, 2022 WIB Last Updated 2022-06-13T05:50:59Z

Kota Bima, JangkaBima.com.-

Duta PBB, H Mustamin resmi diambil sumpah dan janji sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Bima menggantikan Hj Anggriani.


Saat pimpin rapat paripurna digelar Senin (13/6/2022) ketua DPRD kota Bima, Alfian Indrawirawan menyampaikan, unsur pimpinan dan seluruh anggota DPRD sampaikan ucapan terimakasih pada Hj Anggriani atas dedikasinya selama mengemban tugas sebagai pimpinan DPRD selama 2.5 tahun dan tetap berharap masukan untuk kemajuan bersama DPRD kota Bima.


Sementara pada Wakil Ketua DPRD hari dilantik dan diambil sumpah janjinya, H Mustamin mulai hari ini resmi sebagai pimpinan DPRD kota Bima.


" Kami pimpinan dan anggota DPRD ucapkan selamat H Mustamin telah duduki posisi wakil ketua DPRD kota Bima," ucap Alfian.


Kedepan  kita dapat sama-sama memimpin DPRD dan dapat mendorong peningkatan kinerja dan melahirkan berbagai kebijakan dan terobos bersama wali kota Bima menuju kota Bima lebih maju.


pelaksanaan sumpah dan janji dilaksanakan hari ini merupakan tindak lanjut kebijakan Partai Politik (parpol), dimana Partai Bulan Bintang (PBB) memperoleh suara terbayak ketiga saat pileg tahun 2019.


Sehingga PBB menempatkan anggotanya duduk sebagai wakil ketua DPRD kota Bima. Kemudian PBB mengusulkan pada DPRD Kota Bima PAW wakil ketua DPRD pada tanggal 9 Maret 2022.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.