Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Bekuk Diduga Pelaku Pemanah di Kecamatan Lambu

| Minggu, April 17, 2022 WIB Last Updated 2022-04-17T15:38:36Z
Pelaku diduga pemanah misterius diamankan Polsek Lambu

Bima, JangkaBima.com.-

Dua remaja diduga Pelaku pemanah Fadli (20) asal Kecamatan Lambu Kabupaten Bima, Minggu sore (17/4/2022) berhasil di tangkap personil Polsek Lambu.


Sebelumnya, Sabtu malam (16/4/2022) malam, Fadli jadi korban pemanah misterius saat duduk didepan Puskesmas Lambu, akibatnya korban alami luka tertancap anak panah dibagian bahu.


Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kapolsek Lambu Iptu Ruhdin, Mengatakan, dua pelaku pemanah yang dibekuk, jelas Iptu Ruhdin, masing-masing HB (22) dan AD (21), keduanya warga Kecamatan Lambu Kabupaten Bima.


Diakuinya, usai mendapat laporan dari korban,  Opsnal Polsek Lambu langsung memburu para pelaku yang sudah diketahui identitasnya itu.


Selain mengamankan dua terduga pihaknya juga menyita barang bukti busur dan panah yang digunakan para pelaku  memanah korban Fadli.


Akibat kejadian itu, sambung Iptu Ruhdin, keluarga korban sempat emosi, mencari pelaku. Motor yang digunakan pelaku sempat dibakar pihak keluarga korban. 


Pihaknya langsung mengamankan situasi hingga kondusif. Apalagi kata Kapolsek, keluarga korban yang telah disulut emosi, berniat membakar rumah pelaku.


"Kami langsung mengamankan suasana yang sempat panas dengan meminta pihak keluarga korban agar menyerahkan proses hukum pada pihak kepolisian,"jelasnya.


Disampaikannya, situasi di Lambu dalam keadaan kondusif, semua pihak berhasil 

diredam.(JB06)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.