Notification

×

Iklan

Iklan

Wali Kota Bima Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Babussalam Tanjung

| Rabu, Maret 02, 2022 WIB Last Updated 2022-03-02T13:29:12Z
Penyerahan bantuan pembangunan masjid Babussalam

Kota Bima, JangkaBima,com.-

Rabu (2/3/2022) Walikota Bima HM Lutfi melaksanakan shalat Maghrib berjamaah di Masjid Babussalam Kelurahan Tanjung, sekaligus menyerahkan bantuan anggaran pembangunan pembangunan masjid setempat.


Usai shalat magrib berjamaah, H. Lutfi menyerahkan bantuan Masjid senilai Rp 350 Juta Rupiah melalui Pemerintah Kota (Pemkot) Bima tahun 2022.


Dalam kegiatan tersebut Walikota Bima didampingi Kabag Kesra dan Ketua Baznas Kota Bima.


 H. Lutfi berharap kegiatan pembangunan masjid dan sarana peribadatan senantiasa terbantu dan cepat, kegiatan keagamaan terfasilitasi, berkembang dan pesat.


Dijelaskan Wali Kota, bantuan-bantuan dana kegamaan dalam hal ini bantuan masjid selalu menjadi konsen Pemkot Bima. karena dari sinilah sosial kemasyarakatan terbentuk, lebih-lebih generasi yang agamais makin tercipta sebagai penerus masa depan kita, Kota Bima.


"Dan hal-hal tersebut bantuan masjid dan mushola, bantuan keagamaan, nawaitu saya sejak dulu dan Insya Allah selalu akan saya realisasikan", jelas Wali Kota Bima.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.