Notification

×

Iklan

Iklan

Modus Kenalan di Medsos, Gadis Asal Tambora Nyaris Diperkosa

| Kamis, Maret 03, 2022 WIB Last Updated 2022-03-03T05:47:38Z
Ilustrasi (Pikiran Rakyat.com)

Kota Bima, JangkaBima.com.-

Modus Kenalan melalui jejaring media sosial (medsos), IA (20) asal Kecamatan Tambora, Kabupaten Bima hampir jadi korban pemerkosaan.


Sementara identitas teman prianya hingga kini masih dilakukan identifikasi oleh pihak kepolisian.



Kapolres Bima Kota melalui Kasi Humas Iptu Jufri Rama, mengatakan korban pasca kejadian langsung datang melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Porles Bima Kota.


Saat melaporkan masalah yang menimpanya, korban jelas Iptu Jufri, percobaan pemerkosaan itu, berawal dari perkenalan di medsos, beberapa hari sebelum kejadian.


Singkat cerita, terlapor alias pemuda yang belum akrab dengan korban, mengajak korban jalan-jalan di seputaran Kota Bima.


Namun saat jalan-jalan gunakan sepeda motor, Tepat di jalan lingkar selatan Kelurahan Kumbe yang sepi, pelaku menghentikan kendaraan dan mengajak korban berhubungan badan. 


Korban yang menolak ajakan pelaku kemudian diancam akan dibunuh, hanya saja saat akan melakukan aksinya korban terselamatkan dari pemerkosaan.


Kebetulan saat itu ada orang yang lewat dan korbanpun berteriak meminta tolong yang akhirnya membuat terlapor kabur meninggalkan korban.


Meski korban belum begitu kenal dengan terlapor, korban kata Kasi Humas, sempat memperlihatkan akun Facebook terlapor.


"Laporan ini akan kami tindaklanjuti. Terkait terlapor akan diselidiki dan da warga yang mengetahui identitas terlapor dimohon informasikan pada pihak kepolisian,"tutupnya.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.