Notification

×

Iklan

Iklan

Upaya Pembinaan Sejak Dini, SMPN 13 Kota Bima Gelar Turnamen Futsal Antar SD

| Selasa, Maret 22, 2022 WIB Last Updated 2022-03-22T10:34:26Z


Kota Bima, JangkaBima.com.-

Mendukung upaya pembinaan atlet sejak dini, SMPN 13 Kota Bima menggelar Turnamen Futsal antar pelajar tingkat SD se-Kecamatan Rasanae Barat dan Kecamatan Asakota. 


Turnamen yang diselenggarakan di Lapangan Basket sekolah setempat dibuka secara resmi oleh ketua DPRD, Alvian Indrawirawan dan Asisten II Kota Bima, Senin (21/3) sore.


Turut hadir pula Kadis Dikbud, perwakilan Pelindo Bima, Lurah Tanjung, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Tanjung. 


Ketua Panitia Pelaksana Muslim Umar menyampaikan, turnamen akan digelar hingga 31 Maret 2022. Mengingat ulangan semester dan mid semester sudah selesai, makan pertandingan akan dilaksanakan pada pagi dan sore hari. 


“Tim yang bertanding merupakan perwakilan SD/Min di Kecamatan Rasanae Barat dan Kecamatan Asakota. Jumlah yang mendaftar sebanyak 29 tim,” sebutnya. 


Selain bertujuan mencari bakat dalam olahraga Futsal katanya, kegiatan tersebut juga sebagai ajang menarik minat siswa SD, agar ke depan bisa melanjutkan jenjang pendidikan ke SMP 13 Kota Bima. 


“Karena selain memiliki lapangan olahraga seperti basket dan Futsal serta lapangan Voli, SMPN 13 juga memiliki kegiatan kerohanian, serta program pendidikan yang tidak kalah baiknya dengan sekolah lain,” katanya. (JB06)


#futsal#kotabima#smpn13

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.