Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Puma Polres Bima-Kota Sergap Pengedar Narkoba Antar Kota, 2 Paket Shabu Diamankan

| Selasa, Maret 29, 2022 WIB Last Updated 2022-03-29T13:54:32Z
Saat pelaku disergap tim puma

Kota Bima, JangkaBima.com.-

Tim Puma Polres Bima-Kota, Selasa malam (29/3/2023) berhasil mengungkap dan menyerap diduga pelaku pengedar narkoba antar kota di jalan kawasan Niu batas Kota.


Tim Puma 1 mendapatkan perintah langsung Kapolres Bima Kota untuk ikut bergerak memberantas peredaran narkoba dalam rangka cipta kondisi dan keamanan daerah


Kasat Reskrim Iptu M Rayendra RAP mengatakan Penjual narkoba lintas kota yang berhasil disergap Tim Puma 1,  WS (41) dan AG (40), keduanya warga Kabupaten Dompu.


Sebelumnya Tim Puma 1 yang mendapat informasi akan melintas terduga pengedar sabu yang berencana menjual narkoba jenis sabu di wilayah Kota Bima.


Mendapat informasi masyarakat itu, Tim Puma 1 langsung menunggu kedatangan para terduga di jalan sekitar wilayah Niu Batas Kota Bima " sekitar pukul 16.00 WITA, terduga pelaku melintas dengan mengendarai Mobil Avanza," jelas Kasat Reskrim.


Tanpa menunggu lama, sambung Rayendra, kendaraan tersebut langsung diberhentikan. Namun saat Tim hendak melakukan penggeledahan, terduga sempat membuang barang bukti yang terbungkus bungkusan makanan ringan anak-anak.


Tim yang telah mengetahui gelagat terduga langsung mengamankan barang bukti sabu serta kedua terduga.


Adapun barang bukti yang diamankan,  2 paket besar narkotika jenis Sabu-sabu  seberat 10 gram,  2 plastik klip kosong,  Uang tunai sejumlah Rp 35 ribu, handphone dan 1 Unit  Mobil Avanza Warna Hitam.


“Setelah digelandang menuju Mako Polres Bima Kota, kami langsung berkoordinasi dengan Kasat Narkoba untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,”jelasnya.


Oleh Tim Puma 1, sambungnya Kasat Reskrim, langsung mengantar kedua terduga menuju Ruang Sat Narkoba "Langsung diserahkan ke Sat Narkoba,”kata Rayendra mengutip hasil koordinasi dengan Kasat Narkoba AKP Tamrin.


Terpantau pula, Kasat Narkoba, menyempatkan diri menyaksikan langsung dua terduga di ruang Tim Puma 1.Baik terduga pun sejumlah barang bukti, telah diamankan Sat Narkoba dan tengah diproses lebih lanjut.(JB06)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.