Notification

×

Iklan

Iklan

Lomba Gerak Jalan Indah Piala Wakil Ketua DPRD Kota Bima Meriah, Wali Kota Beri Apresiasi

| Jumat, Maret 11, 2022 WIB Last Updated 2022-03-11T10:54:52Z
Wali Kota didampingi anggota DPR RI bersam peserta gerak jalan indah

Kota Bima, JangkaBima.com.-

Wali Kota Bima, HM Lutfi dan Istri, Jumat (11/3/2022) membuka sekaligus melepas lomba gerak jalan indah diikuti ibu-ibu di Kelurahan Rontu.


Lomba gerak jalan indah antar RT memperebutkan piala dan hadiah dari Wakil Ketua DPRD kota Bima, Syamsurih SH itu begitu meriah bahkan dihadiri langsung oleh anggota DPR RI, H Syafruddin (PAN).


Rute dilalui, dilepas dari lapangan Balubu Jaya kemudian bergerak sepanjang jalan Bronjong bantaran sungai.


Lomba gerak jalan indah disambut begitu meriah oleh masyarakat kelurahan Rontu, warga tumpah ruah menyaksikan penampilan kaum hawa dengan menampilkan sejumlah variasi gerakan dan berbagai yel-yel penyemangat.



Wali Kota Bima, HM Lutfi dalam menyambutnya mengapresiasi lomba gerak jalan Indah ini. Dia mengharapkan, selain menjadi ajang untuk meraih prestasi, perlombaan ini juga dapat menanamkan sikap kedisplinan dan kesolidan dalam mewujudkan cita-cita bersama. 


"Saya mengucapkan selamat kepada seluruh peserta lomba, saya berharap kegiatan ini dapat memberikan kontribusi dalam menyejahterakan masyarakat" tutupnya.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.