Notification

×

Iklan

Iklan

Kendala Cuaca, Pesawat Wing Air Gagal Mendarat di Bandara Sultan Salahuddin Bima

| Sabtu, Februari 05, 2022 WIB Last Updated 2022-02-05T13:05:47Z
Foto netizen

Bima, JangkaBima.com.-

Beredar video dibagikan sejumlah akun medsos menggambarkan tentang pesawat gagal mendarat di bandara Sultan M Salahuddin Bima, Sabtu (5/2/2022) pukul 17:00 wita.


Pesawat dengan nomor penerbangan LW 1826 berangkat dari bandara Ngurah Rai Bali tujuan bandara Sultan M Salahuddin Bima itu terlihat beberapa kali coba mendarat namun gagal.


Namun kepala Bandara Sultan M Salahuddin Bima, I Kadek Yuli Satriawan, Si, Kom, SSIT. mengatakan,  pesawat tidak bisa mendarat bukan karena masalah roda pesawat.


Informasi di terima dari petugas wings dan petugas lalu lintas udara, bahwa pesawat tak bisa mendarat karena cuaca di area pendaratan bandara sedang buruk sehingga pilot tak bisa mendaratkan pesawat.


" Bukan karena masalah roda pesawat, tetapi karena cuaca, ungkap Kadek. Tambahnya, setelah dua kali mencoba, akhirnya pilot memutuskan untuk kembali ke Bandara Ngurah Rai.


" Pesawat sudah mendarat selamat di bali mas," ujar Kadek singkat.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.