Notification

×

Iklan

Iklan

Viral Video Sejumlah Anak Terjebak Arus Banjir di Pemandian Oi Daru Bima

| Minggu, Januari 09, 2022 WIB Last Updated 2022-01-09T11:48:17Z

Foto screenshot video evakuasi korban

Bima, JangkaBima, com.-

Viral video dibagikan akun facebook, Khairunnisa Ahmad, Minggu sore, (9/1/2022) Sejumlah anak-anak usia belasan terjebak arus banjir dilokasi pemandian Oi Daru, Desa Sakuru, Kecamatan Monta Kabupaten Bima.


Dalam Video sudah dibagikan ratusan orang tersebut, terdengar suara salah satu korban mengatakan "terdampar di Oi Daru karena banjir datang tiba-tiba, ini semua korban, banjir tambah besar," ucap salah satu korban dalam video berdurasi 30 detik.


Dalam video juga memperlihatkan sejumlah anak-anak bergelantungan pada tebing sungai untuk menyelamatkan diri. Sementara potongan video lainnya memperlihatkan terlihat derasnya air sungai.


Selang 40 menit kemudian, akun Facebook, Purnama Merindu membagikan video proses evakuasi korban dilakukan oleh warga setempat. Dalam potongan video terlihat korban dievakuasi menggunakan tali oleh warga.


Seluruh korban diperkirakan berjumlah 5 orang berhasil diselamatkan. terpisah Koordinator Pos SAR Bima, Ariyanto Susilo dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan informasi di lapangan korban telah berhasil diselamatkan oleh warga setempat.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.