Notification

×

Iklan

Iklan

Ini Nama Pejabat Lingkup Pemkot Bima di Rotasi dan Mutasi

| Senin, Januari 10, 2022 WIB Last Updated 2022-01-10T11:27:31Z
Suasana rotasi dan mutasi

Kota Bima, JangkaBima.com.-

Senin (10/1/2022) siang Wali Kota Bima, HM Lutfi melakukan rotasi dan mutasi pada 65 jabatan. Termasuk tiga pejabat setingkat eselon 2 sebelumnya mengikuti seleksi JPT.


Tiga pejabat terpilih melalui seleksi JPT yaitu  M Natsir sebelumnya menjabat Kabid Aset dilantik menjadi kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dijabat Ichwanul Muslimin sebelumnya menjabat Kepala Bagian PEM.


Kepala DPPA dijabat Syahruddin sebelumnya menjabat sekretaris Dinas Pertanian.


A Wahab Kabag Hukum dirotasi menjadi sekretaris Dinas Ketahanan Pangan, sementara penggantinya, Dedy Irawan dari Kajati NTB statusnya penugasan.


Kabag PEM kini dijabat Ahsanul Rahman sebelumnya kasi pada Bagian Hukum, Setda Kota Bima. Kabid Aset dijabat Suhardin sebelumnya Kabid Persampahan pada DLH.


Kabid Persampahan dijabat Adilansyah sebelumnya kasi di Dinas Damkar, selanjutnya Sekretaris Pol PP dijabat Abdurahman sebelumnya menjabat Kabid di dinas yang sama.


Ruslan, Kabag Ekonomi dirotasi menjadi sekretaris BKPSDM dan Tamsil dari Sekretaris BKSDM dirotasi menjadi sekretaris Dinas Sosial. Sementara jabatan Kabag Ekonomi dijabat Rohana sebelumnya pada Dinas Perijinan.


Selain itu sejumlah lurah juga dirotasi, diantaranya lurah Ntobo dan Matakando menjadi kasi di Kecamatan Rasanae Barat.


Kepala BKPSDM melalui Kabid Mutasi, Mujamil dikonfirmasi mengatakan ada sebayak 65 jabatan dirotasi, mulai dari eselon 2 sampai eselon 4.


Termasuk pengisian jabatan dari hasil seleksi JPT sebelumnya, pun Kabag dan lurah termasuk dalam rotasi dan mutasi tadi.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.