Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPRD Kota Bima Terima Kunjungan Guru dan Siswi Pondok Pesantren Putri Baitul Ilmi

| Senin, Januari 31, 2022 WIB Last Updated 2022-01-31T10:59:45Z
Ketua DPRD Kota Bima, bersama guru dan siswa pondok pesantren Baitul Ilmi

Kota Bima, JangkaBima.com.-

Senin (31/1/2022) pagi ketua DPRD kota Bima, Alvian Indrawirawan menerima kunjungan dari guru-guru dan siswi Pondok Pesantren Putri Baitul Ilmi.


Kunjungan kali ini selain ingin bersilaturahmi sekaligus kegiatan pembelajaran para siswi-siswi pesantren tentang kerja anggota DPRD Kota Bima.


Kabag Fasilitasi Pengembangan dan Pengawasan, Setwan DPRD kota Bima, Sukarno SH menyampaikan, kunjungan guru dan siswi Pondok pesantren dalam rangka agenda silaturahim sekaligus kegiatan pengenalan dan pembelajaran siswi Pesantren tentang lembaga DPRD.


Siswi dan guru Ingin mengenal dan mengetahui langsung bagaimana cara kerja sekretariat dewan dan pimpinan serta anggota DPRD kota Bima.


"Alhamdulillah, guru dan siswi antusias serta menyempatkan diri berdiskusi dengan ketua DPRD," ujar Sukarno.


Selain itu juga ada sejumlah Aspirasi sekaligus harapan dari para guru pesantren, salah satunya bantuan Peningkatan pesantren Baitul Ilmi kedepannya.


Termasuk meminta perwakilan anggota DPRD kota Bima menjadi pembicara pada mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial, khususnya tentang politik dan kerja-kerja lembaga DPRD.


Tambah Sukarno, ketua DPRD kota Bima, Alvian Indrawirawan berterimakasih atas kunjungan guru dan siswi Pondok pesantren Baitul Ilmi dan merespon positif apa menjadi Aspirasi dan harapannya.


" Pak ketua DPRD janji akan membantu sesuai kewenangannya bagi kemajuan pondok pesantren di Kota Bima," ungkap Sukarno.(JB06).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.