Notification

×

Iklan

Iklan

Dishub Belum Bisa Intervensi Padamnya Lampu Jalan Proyek "Raturagamantika"

| Selasa, Januari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-01-11T04:56:46Z
Kondisi lampu padam proyek "Raturagamantika"

Kota Bima, JangkaBima.com.-

Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bima belum bisa terlibat perbaikan lampu atau tambah daya lampu jalan proyek penataan skala kawasan "Raturagamantika" di Kelurahan Rabadompu Barat.


Sebelumnya warga kelurahan Rabadompu Barat mengeluhkan proyek lampu jalan melalui program Raturagamantika, Hanya menyala beberapa hari saja, selebihnya kini padam, padahal proyek habiskan anggaran belasan milyar baru saja selesai dikerjakan tahun 2021.


Kepala Dishub melalui Kabid Sapras, H A Malik dikonfirmasi dikantornya, Selasa (11/1/2022) mengaku belum bisa intervensi soal padamnya lampu jalan dari pengerjaan proyek skala kawasan.


Pasalnya sampai saat ini belum ada serah terima pada dishub " kan belum bisa kita perbaiki karena belum ada serah terima," ujar H A Malik singkat.


Terpisah Kepala Bapedda dan Litbang kota Bima, H Fakhrurrazi yang informasi selaku Ketua Pokja Perumahan dan Kawasan Pemukiman (PKP) belum dapat dikonfirmasi, pun saat didatangi dikantornya maupun via telepon.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.