Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Nipa Ditemukan Tewas Gantung Diri

| Sabtu, Desember 18, 2021 WIB Last Updated 2021-12-18T13:58:05Z
Foto Kapapar.com

Kota Bima, JangkaBima.com.-

Sabtu (18/12) pukul 16:00 wita warga Desa Nipa, Kecamatan Ambalawi, Kabupaten Bima digegerkan temuan warga setempat meninggal dengan cara gantung diri.


IBM (51) ditemukan pertama kali oleh Arni adik kadungnya disalah satu kamar rumah korban dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi.


Kasi Humas Polres Bima-Kota, Iptu Jufrin Menyampaikan korban ditemukan pertama kali oleh adik kandungnya, setelah sebelumnya sempat mencari korban ke beberapa tempat.


Korban sendiri saat ditemukan sudah tak bernyawa dengan cara menggantung menggunakan seutas tali nilon wara biru.


Berdasarkan informasi awal, saat kejadian tidak ada orang dalam rumah, istri korban sendiri saat ini berada diluar negeri untuk bekerja.


Untuk tujuan penyelidikan personil sudah melakukan olah TKP serta mengamankan barang - bukti serta berkoordinasi dengan pihak keluarga korban.


Sementara dari pihak keluarga menyatakan mengenai hal otopsi jenazah harus menunggu hasil keputusan dari pihak istri. Namun sampai saat ini belum bisa dihubungi Via telepon dikarenakan istri dari korban masih berada di luar negeri yaitu Malaysia.


Namun informasi terakhir, hasil koordinasi dengan keluarga Korban bahwa jenazah korban  akan dimakamkan besok pagi.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.