Notification

×

Iklan

Iklan

Tiga Wakil Rakyat Berbagi Saat Kegiatan Reses di Rabangodu Selatan

| Kamis, Desember 02, 2021 WIB Last Updated 2021-12-02T11:15:10Z
Tiga anggota DPRD kota Bima saat berikan bantuan

Kota Bima, JangkaBima.com.-

Ada berbeda saat tiga anggota DPRD Kota Bima, Edy Ihwansyah (PPP), M Amin (Golkar) dan H Ridwan (democrat) menggelar reses di Kelurahan Rabangodu Selatan, ketiganya sambil berbagai pada warga setempat.

 

Ketiganya menenteng 'Kado Istimewa' bagi konstituen. Para politisi beda partai itu kompak membawa berbagai bantuan langsung bagi warga.

 

Di hari pertama Rabu (1/12) sore kemarin, melaksanakan reses masa sidang pertama tahun dinas 2021, tiga wakil rakyat Daerah Pemilihan (Dapil) 1 yang meliputi Kecamatan Rasanae Timur dan Kecamatan Raba ini, membantu paket seragam olah raga bagi para muda di kelurahan tersebut.

 

Tidak itu saja, ketiganya, guna meringankan dan memudahkan warga saat acara dan hajatan kampung, Tiga Wakil Rakyat ini pun menyumbang 50 unit kursi.

 

Begitupun di reses hari kedua Kamis (2/12) sore tadi, masih di Kelurahan yang sama di Rabangodu Selatan, Kecamatan Raba, Kota Bima, Trio DPRD Kota Bima kembali membantu warga setempat dengan menyumbang pengeras suara untuk Masjid Al Hikmah dan menyumbang mesin air untuk kebutuhan di TPU Suhada Rabangodu Selatan.

 


Meski dua kali reses digelar sederhana ditengah hujan yang mendera Kota Bima, tidak mengurangi semangat tiga legislator ini, menyerap berbagai masukan, saran dan harapan warga.

 

Selain membawa sejumlah " kado istimewa' ketiganya mencatat sejumlah keinginan dan permintaan warga diantaranya, perbaikan drainase, pemeliharaan jalan lingkungan hingga dukungan dana bantuan pemerintah bagi para pedagang bakulan, baik bantuan peralatan pun bantuan modal usaha.

 

Sederet permintaan warga tersebut, selain telah tercatat juga diyakinkan ketiganya, akan diperjuangkan pada pembahasan serta paripurna hasil reses ini. Diujung pertemuan dengan warga di Masjid Al Hikmah sore tadi, harapan jemaah Masjid itu bantuan anggaran kelanjutan pembangunan, dipastikan ketiganya pada tahun anggaran 2022, mendapatkan Rp 100 juta.(JB06).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.