Notification

×

Iklan

Iklan

Reses Hari Kedua, Ketua DPRD Sambangi Markas PMII

| Kamis, Desember 02, 2021 WIB Last Updated 2021-12-02T11:28:37Z
Suasana saat Ketua Dprd sambangi markas PMII

Kota Bima, JangkaBima.com.-

Hari kedua kegiatan reses Ketua DPRD Kota Bima, Alvian Idrawirawan menyempatkan diri sambangi Sekretariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bima yang berlokasi di belakang Convention Hall Paruga Na,e, pada Rabu Malam (01/12/21).

 

Pantauan Media ini terlihat Dae Pawan sapaan akrabnya disambut dengan rasa keakraban dan penuh persaudaraan oleh puluhan kader PMII Bima yang hadir.

 

Pada kesempatan tersebut, Ketua IKatan Alumni (IKA) PMII Bima, Rusdiono, S.Pdi di dampingi Ketua Pimpinan cabang PMII Bima Nirwan, S.Pd, meminta pada kader-kader PMII untuk dapat menyampaikan keinginan dan harapannya pada ketua DPRD.

 

Dengan harapan rekan-rekan dapat menyampaikan harapan dan keinginannya untuk kemajuan PMII kedepan. Semoga apa yang menjadi harapan rekan-rekan dapat di perhatikan oleh ketua DPRD Kota Bima. Harapnya.

Sementara Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indrawirawan, S.Adm pada pertemuan tersebut menyampaikan beberapa poin penting terkait program pemerintah Daerah, baik yang sudah di laksanakan maupun tengah dilaksanakan.

 

Berbagai pertanyaan dan harapan para kader PMII, Dae Pawan menjawabnya secara detail dihadapan para kader PMII, terutama yang berkaitan dengan program Pemerintahan, Kemasyarakatan dan DPRD itu sendiri.

 

Pada kesempatan tersebut, Dae Pawan juga memberikan sebagian rejekinya untuk sekedar membantu kelancaran dan kegiatan PMII, Semoga dapat bermanfaat dan berharap PMII Bima dapat menjadi kader-kader terbaik untuk membantu Pemerintah dan DPRD dengan ide dan terobosannya.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.