Notification

×

Iklan

Iklan

Laga Perdana Liga 3, Persekobi kalahkan Persisum Dengan Skor Telak 5-1

| Rabu, Desember 08, 2021 WIB Last Updated 2021-12-08T08:10:22Z
Foto tim persekobi

KSB, JangkaBima.com.-

Tim Persekobi menang melawan Persisum dengan skor telak 5-1 pada laga perdana  Liga 3 Rayon Pulau Sumbawa di lapangan Madaparant Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) Selasa (7/12).



Laga Perdana di babak pertama Persekobi Melawan Persisum  berlangsung sengit, kedua tim memperlihatkan keahliannya dalam menguasai lapangan. 


Namun memasuki Menit ke 2, Persekobi Lebih awal menjebol pertahanan Persisum yang dicetak Jaelani.


Tak cukup sampai di situ, Persekobi terus melakukan serangan tanpa henti-hentinya menusuk pertahanan lawan hingga Kembali menciptakan Gol pada Menit ke 11 oleh Abdul Haris nomor punggung 15 dan gol 3 pada menit ke 28 oleh Jaelani. 


Memasuki menit ke 35 Jaelani menambah 1 Gol lagi sehingga kedudukan menjadi 4-1, namun sayang di menit terakhir babak Pertama Persisum mampu menjebol gawang persekobi sehingga merubah kedudukan menjadi 4-1 hingga berakhirnya pertandingan babak pertama.


Kemudian memasuki babak kedua, Persekobi di bawah asuhan pelatih Azwar dan Asisten Syafrudin terus memberikan support pada anak buahnya untuk terus bersemangat.


Terbukti, kembali berhasil menambah Gol ke 5 pada menit ke 78 lewat tendangan Erik nomor punggung 11.


Bahkan pada pertandingan tersebut, Persekobi dapat peluang tendangan pinalti namun gagal di Eksekusi oleh sang Kapten,  Ziddan. hingga wasit meniup peluit panjang pertanda pertandingan berakhirnya skor menjadi 5-1 dan memastikan Persekobi menang, sehingga mendapatkan poin 3.(JB06)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.