Notification

×

Iklan

Iklan

2024, PAN Kota Bima Siap Rebut Kembali Kursi Ketua DPRD

| Sabtu, November 27, 2021 WIB Last Updated 2021-11-27T09:02:19Z


Sekretaris DPD PAN Kota Bima, Syamsurih

Kota Bima, JangkaBima.com.-

DPC PAN Kota Bima nyatakan siap merebut kembali kursi ketua DPRD kota Bima pada pemilu serentak tahun 2024 akan datang.

 

Itu menjadi pembahasan saat rapat konsolidasi di sekretariat DPD PAN Kota Bima kemarin.

 

Dalam rapat konsolidasi tersebut seluruh pengurus dan kader menyatakan kesiapan menyatukan semangat dalam rangka memenangan dan merebut kembali kursi ketua DPRD.

 

Mendukung langkah besar tersebut, sejumlah program politik sudah siap diluncurkan “ kami optimis mampu merebut kembali kursi pimpinan DPRD,” pungkas Sekretaris DPD PAN kota Bima, Syamsurih SH pada jangkaBima.com, Sabtu (27/11).

 

Program politik akan dilaksanakan dalam waktu dekat, yaitu  persiapan pelantikan pengurus DPC di lima kecamatan. dilanjutkan melantik pengurus partai di 41 Kelurahan.

 

Termasuk persiapan penjaringan dini calon legislatif (Caleg) akan maju pada pileg serentak tinggal dua tahun lebih “ target kami 5 kursi pada pileg 2024,” tegas Syamsurih.

 

Selain optimis memenangkan kursi ketua DPRD, termasuk  mempersiapkan kader terbaik maju sebagai calon Wali Kota Bima saat Pilkada serentak.

 

Tambah Syamsurih, termasuk dalam waktu dekat, akan bentuk Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) secara nasional, termasuk di kota Bima,

 

Perekrutan, Pembekalan dan pelatihan Saksi-saksi dalam menghadapi pemilu serentak dalam menghadapi pemilu serentak, baik pileg maupun Pilkada. (JB06)

 

 

 

 

 

 

 

Ini salah satu langkah persiapan

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.