Notification

×

Iklan

Iklan

Sumbang Medali Emas, KONI Kota Bima Akan Siapkan Bonus Atlet Panjat Tebing

| Jumat, Oktober 01, 2021 WIB Last Updated 2021-10-01T02:26:32Z
Wakil walikota Bima, Feri Sofiyan SH

Kota Bima, JB.- Penghargaan pada dua atlit panjang tebing asal kota Bima yang berhasil sumbang medali emas  bagi kontingen NTB pada PON XX Papua, ketua KONI Kota Bima, Feri Sofiyan pastikan akan menyiapkan bonus.


"Pasti adalah, jangankan menjuarai PON di ajang Porprov saja dikasih bonus sama KONI Kota Bima," ujar pria yang juga Wakil Walikota Bima kepada wartawan, Kamis (30/9).


Namun berapa nilai akan diberikan,  ketua PAN tiga periode itu mengaku akan koordinasikan bersama pengurus KONI lainnya.


"Soal angkanya, belum bisa saya tentukan sendiri karena KONI organisasi, pasti saya akan minta pertimbangan teman-teman yang lain dan juga pasti dipertimbangkan aspek kepatutan dan kewajarannya," sahut mantan Ketua DPRD Kota Bima ini.


Dia menambahkan, pemberian bonus tentu tujuannya sebagai bentuk motivasi dan perhatian KONI kepada atlet, untuk terus meningkatkan kemampuan dan prestasi untuk lebih baik lagi di masa mendatang. 


"Jadi, bonus untuk atlet tersebut sebagai bentuk perhatian kepada atlet yang berprestasi," pungkasnya. (JB06)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.