Notification

×

Iklan

Iklan

Percepat Vaksinasi, Polsek Rastim Galang Warga Datangi Gerai Vaksin

| Rabu, Oktober 27, 2021 WIB Last Updated 2021-10-27T11:14:17Z
Kapolsek Rastim saat memantau pelaksanaan vaksinasi

Kota Bima, JangkaBima.-

Guna mempercepat dan mencapai target 70 persen jumlah warga yang divaksin, jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Rasanae Timur (Rastim) Polres Bima Kota, galang warga datangi gerai vaksin.


Kali ini kata Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kapolsek Rastim Iptu Suratno, Selasa (26/10), warga yang disuport kunjungi gerai vaksin yakni warga di Kelurahan Lampe Kecamatan Rasanae Timur.


Sejumlah warga yang belum sama sekali menerima suntikan vaksinansi, kata Suratno, diajak mendatangi tempat vaksin di Kantor Kelurahan setempat.


Tidak saja warga yang sama sekali divaksin, warga yang baru sekali divaksin dan sudah saatnya disuntik vaksin tahap dua, juga diajak mendatangi gerai vaksin.


“Percepatan vaksin ini menjadi target vaksinansi serentak, agar seluruh warga yang sudah seharusnya divaksin, mendapatkan vaksinasi baik tahap pertama pun tahap kedua,”ujar mantan KBO Sat Intelkam Polres Bima Kota ini.


Kapolres selalu mengarahkan pihaknya, untuk tidak bosan dan jemu, mengajak seluruh warga, beramai-ramai datangi gerai vaksin. Vaksinasi itu penting agar tubuh kebal dari virus mematikan tersebut.


Ia mengimbau agar masyarakat yang belum sama sekali divaksin, dengan ikhlas dan sadar, segera mendatangi gerai vaksin yang disediakan. “Bisa pula mengunjungi gerai vaksin di Mako Polres Bima Kota yang dibuka setiap hari,”ajaknya.(JB06)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.