Notification

×

Iklan

Iklan

Tajuddin Jabat PLT Setwan, Sukarsana PLT DPPPA

| Selasa, September 21, 2021 WIB Last Updated 2021-09-21T13:57:18Z

 

Ilustrasi  Disemua

Kota Bima, JangkaBima.- Isi kekosongan, Tajuddin dipercaya jabat Plt Setwan DPRD kota Bima dan Lalu Sukarsana PLT Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA).


Sebelumnya pejabat Definitif, H Ahmad dirotasi menjadi Asisten II dan H A Wahid kini menjabat kepala BKPSDM. 


Kepala BKPSDM Kota Bima H Abdul Wahid menyampaikan, sambil menunggu pejabat Definitif, untuk sementara ini pejabat yang ditunjuk yaitu PLT.


Yaitu pada DPPPA dan Sekretaris DPRD Kota Bima,  pada  DPPPA ditunjuk HL Sukarsana yang saat ini masih menjabat sebagai staf ahli bidang ekonomi, keuangan dan pembangunan. Sedangkan jabatan Setwan ditunjuk Tajudin yang merupakan Kabag Persidangan dan Perundang-undangan pada lembaga dewan," ujarnya Selasa (21/9).


Wahid menjelaskan, kedua pejabat tersebut akan bekerja menjalankan program kegiatan sampai akan ditunjuknya pejabat definitif oleh kepala daerah. Untuk penunjukan pejabat baru nanti, pihak BKPSDM masih menunggu arahan Walikota Bima "Kami masih menunggu instruksi dari pimpinan daerah," katanya.


Adanya kekosongan pejabat eselon II ?  Mantan Setwan DPRD ini belum bisa berkomentar jauh, karena harus menunggu instruksi kepala daerah.


"Keumungkinan akan dilaksanakan tes JPT, namun tetap menunggu arahan pimpinan," tambahnya.(JM06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.