Notification

×

Iklan

Iklan

Fenomena Paus Kepala Melon Mati Terdampar Diteluk Bima Kembali Terjadi

| Rabu, September 22, 2021 WIB Last Updated 2021-09-22T09:00:18Z
Paus jenis Kepala melon Terdampar di Pantai Desa Panda


Kota Bima, Sebelumnya sempat hebohkan warga, Rabu (22/9) siang, kembali Fenomena terdamparnya ikan paus  jenis kepala melon terjadi di pesisir pantai Desa Panda, Kabupaten Bima. 

Penemuan ikan paus panjang 1 meter lebih itu pun sontak menghebohkan pengguna jalan dan warga sekitar. Namun sayangkan ikan penuh cerita kerap menyelamatkan manusia itu telah mati dengan luka pada sekitar bagian kepala dan mulutnya. 

Kejadian sama terjadi beberapa pekan lalu di lokasi sama, kemudian di pesisir laut kecamatan Soromandi.

Hendra pengguna jalan mengatakan entah siapa pertama kali menemukan ikan tersebut, namun saat dirinya tiba sudah ramai oleh orang-orang ingin melihat kondisi ikan. 

Menurut cerita orang-orang dilokasi penemuan, tiba-tiba melihat ikan besar terdampar dan setelah diperiksa ternyata sejenis " ditemukan sudah mati, ada luka lecet di bagian kepala dan mulut," ujarnya. Saat ini ikan tersebut masih jadi tontonan warga dijalan dua jalur sebelum memasuki kawasan patung kuda.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.