Notification

×

Iklan

Iklan

Hasil JPT Menunggu Pertek dari BKN dan Izin Pelantikan Mendagri

| Senin, Juli 08, 2024 WIB Last Updated 2024-07-08T01:51:41Z
Plt Kepala BKPSDM Kota Bima, H Fakhrunraji 
Kota Bima, JB.- Perjalanan hasil pelaksanaan seleksi JPT Kota Bima untuk empat OPD saat ini sudah mengantongi rekomendasi KASN dan masuk tahapan menunggu Pertek dari BKN.


Sebelumnya, Pansel JPT Kota Bima telah selesai melaksanakan seleksi, dari 4 OPD sudah diumumkan tiga nama.


Plt Kepala BKPSDM Kota Bima, Fakhrunraji dikonfirmasi mengatakan, untuk kelanjutan hasil seleksi JPT, sudah mendapatkan rekomendasi dari KASN.


"Rekomendasi KASN sudah kami terima, sekarang lagi dalam proses permohonan Pertek dari BKN," ujarnya.


Pertek BKN saat ini masih dalam proses dan kalaupun sudah diterima, proses selanjutnya pengajuan izin pelantikan dari Mendagri.


Ditanyakan kapan waktu dilantik? Diakui mantan Kepala Bapedda itu, tidak bisa dipastikan, sangat tergantung yang mengeluarkan Pertek dan izin pelantikan.


Untuk informasi, tahun 2024 ini, Pemkot Bima melaksanakan seleksi JPT untuk mengisi kekosongan pejabat di empat OPD, Dinas Perhubungan, BKPSDM, Sat Pol PP dan Setwan.


Adapun nama-nama tersebut diantaranya, untuk hasil seleksi pada Sekretaris DPRD Kota Bima Ahsanurahman, Ihya Gazali dan Siswadi. 


Kemudian untuk Sat Pol PP ada Erwin Rahadi, Imam Adi Susanto dan Tamsil. BKPSDM terdapat Abdul Haris, Adhie Aulia dan Arif Roesman Effendy, sedangkan untuk seleksi Dinas Perhubungan terdapat Abdul Haris, H Ahmad dan Is Fahmin. (Red).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.