Notification

×

Iklan

Iklan

PJ Wali Kota Bima Safari Ramadhan Sekaligus Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid

| Jumat, Maret 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-22T08:28:48Z
penyerahan bantuan masjid oleh Pj Wali Kota Bima
Kota Bima, JB.- Penjabat (pj) Wali Kota Bima HM Rum mulai melaksanakan kegiatan safari ramadhan di sejumlah masjid di wilayah Kota Bima, seperti di Masjid Al-Huda Karara, kelurahan Monggonao, Rabu (20/3/2024).

 

Pun sebelumnya di Masjid Ruhul Islam Saleko, Kelurahan Sarae, pada Selasa (19/3/2024) serta di salah satu masjid di Kecamatan Asa Kota.

 

Pada kegiatan safari ramadhan tahun ini, dirangkai pula dengan penyerahan bantuan pembangunan masjid oleh Pj Wali Kota Bima langsung pada pengurus masjid.

 

"Semua itu akan kita tinggalkan, tidak ada yang abadi di dunia ini, yang abadi dan yang menyelematkan kita kelak hanya iman dan amal sholeh yang kita lakukan," ujar HM Rum pada safari ramadhan di masjid Al-Huda Karara, kelurahan Monggonao.

 

Menurutnya, ini saatnya dan kesempatan kita mengumpulkan pahala-pahala amal sholeh yang akan kita bawa untuk menunggu masa depan kita dihari kemudian. Mengutip sebuah syair lagu, raja-raja mati, rakyat mati. Begitu tidak ada artinya apa yang kita cari didunia ini, melainkan memperbanyak amalan dan pahala.

 

"Tidak ada yang abadi didunia ini, inilah waktu kita dalam suasana ramadhan ini untuk memaksimalkan amalan," ujarnya.

 

Pada kesempatan safari Ramadhan, Pj Wali Kota Bima turut pula didampingi Sekda Kota Bima, para Staf Ahli Wali Kota, para Asisten, kepala Inspektorat Kota Bima, kepala Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kota Bima, Camat dan Lurah. Selain itu dihadiri pula oleh Ketua MUI Kota Bima.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.