Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Rasanae Barat Evakuasi Penemuan Mayat di Kelurahan Pane

| Sabtu, Februari 17, 2024 WIB Last Updated 2024-02-17T03:19:31Z
Petugas satpam evakuasi mayat di kelurahan Pane, Kota Bima 
Kota Bima, JB.- Jumat, 16 Februari 2024, sekitar pukul 22.10 WITA, masyarakat Kelurahan Pane, Kota Bima digegerkan penemuan mayat didalam rumah, tepatnya di RT 02 RW 01.

 

Belakangan mayat tersebut diketahui bernama Juwanda, usia 65 tahun, ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia di depan rumahnya sendiri. Mayatnya ditemukan dalam posisi tengadah, mengenakan baju merah marun dan celana kain panjang warna coklat.

 

Kapolsek Rasanae Barat, AKP Sirajuddin, menyampaikan dapat laporan pihaknya langsung mendatangi lokasi penemuan mayat. Hasil pemeriksaan saksi, mayat pertama kali ditemukan oleh Kuszuhardi, seorang karyawan counter Hp Vindi's Repair Store, yang curiga dengan bau tidak sedap di halaman rumah korban.

 

Setelah mendekat, ia menemukan mayat korban dalam posisi tengadah. Dapati adanya mayat, saksi kemudian menghubungi keluarga korban, dan setelah memastikan keadaan, pihak kepolisian pun segera dipanggil.

 

Personel Polsek Rasanae Barat tiba di tempat kejadian perkara (TKP) sekitar pukul 22.30 WITA dan segera mengamankan lokasi.

 

Tim Identifikasi Polres Bima Kota, yang dipimpin oleh Aipda Ediyanto tiba sekitar pukul 22.41 WITA dan melakukan olah TKP. Setelah proses olah TKP selesai, mayat korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bima menggunakan mobil ambulans untuk dilakukan visum.

 

Diakui Sirajuddin, berdasarkan informasi dari tetangga sekitar, beberapa hari sebelumnya korban terlihat sedang memulung barang bekas di sekitar lingkungan rumahnya. Namun, setelah itu, tidak ada yang melihatnya lagi, hingga akhirnya ditemukan dalam keadaan tragis seperti ini.

 

“Polisi masih menyelidiki penyebab pasti kematian korban,” tutupnya.(Red)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.