Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Berhasil Ringkus Pelaku Pencurian Motor Depan Ulet Jaya

| Senin, Februari 19, 2024 WIB Last Updated 2024-02-19T02:14:58Z
Duduk pelaku dan barang bukti kejahatan

Kota Bima,JB.-

Sabtu (17/2/2024) Tim Puma I, Polres Bima Kota berhasil menangkap terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) terjadi depan bengkel Ulet Jaya, Kota Bima.


Selain terduga pelaku, Polisi juga berhasil amankan barang-bukti sepeda motor Yamaha Fino warna hitam dengan nomor rangka MH31UB002CJ051702 dan nomor mesin 1UB-051715. 


Kapolres Bima-Kota melalui Kasi Humas, Iptu ...menyampaikan, selain terduga pelaku juga turut diamankan dua penadah.


Terduga pelaku diamankan AR alias Ahong (24) diamankan di Dusun Kantu Desa Sondo Kecamatan Monta, Kabupaten Bima termasuk dua terduga penadah.


Kronologis kejahatan dilakukan terduga para pelaku, kejadian bermula pada hari Selasa, tanggal 13 Februari 2024, sekitar pukul 02:57 WITA, di depan Bengkel Ulet Jaya, Kecamatan Dara, Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima. 


Pelapor pulang kerja sekitar pukul 01.00 WITA, dan saat keluar dari rumah pada pukul 10.00 WITA, menemukan kendaraannya telah hilang. 


Tim Puma I, Polres Bima Kota melakukan serangkaian penyelidikan terhadap identitas dan keberadaan para terduga pelaku beserta barang bukti. 


Mereka berhasil mendapatkan informasi bahwa barang bukti tersebut berada di Dusun Kantu Desa Sondo Kecamatan Monta Kabupaten Bima.


Dengan cepat, tim berhasil mengamankan terduga pelaku dan barang bukti tersebut. Terduga pelaku dan barang bukti telah diamankan ke Mako Sat Reskrim Polres Bima Kota untuk proses lebih lanjut. Penyelidikan masih berlangsung terhadap dua orang teman terduga pelaku yang belum berhasil ditangkap, dengan inisial F dan A.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.