Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Wawo Evakuasi Jasad Diduga Tersambar Petir

| Minggu, Januari 07, 2024 WIB Last Updated 2024-01-07T06:42:18Z
Ilustrasi 
Bima, JB. – Minggu (7/1/2023) pukul 07:00 wita, Jajaran Polsek Wawo, mengevakuasi jasad diduga tewas akibat tersambar petir di ladang So Wawo Kungku, Desa Pesa, Kecamatan Wawo, Kabupaten Bima.

 

Kapolsek Wawo, AKP AH Wongso, turun bersama Kanit Reskrim dan anggota Polsek Wawo, mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan jasad Syaiful (40) asal RT 11 RW 03, Desa Kambilo.

 

AKP Wongso menyampaikan, jasad di evakuasi sementara diduga meninggal akibat tersambar petir pada Sabtu, 6 Januari 2024, sekitar pukul 16.30 Wita di ladang miliknya.

 

Sementara penemuan mayat dilaporkan pada hari Minggu, 7 Januari 2024, sekitar pukul 07.00 Wita. Pihak keluarga telah mengikhlaskan kepergian almarhum akibat musibah ini. Keluarga korban juga menolak dilakukannya otopsi terhadap mayat tersebut.

 

"Kami bersama tim melakukan pengecekan di TKP untuk mengumpulkan informasi dan bukti yang lebih lanjut terkait dengan kejadian ini. Dugaan sementara adalah korban meninggal dunia akibat tersambar petir,” ungkapnya singkat.

 

Tambahnya, meskipun keluarga sudah mengikhlaskan kepergian almarhum, pihak kepolisian tetap akan melakukan prosedur standar dalam menangani kasus kematian seperti ini. Kapolsek Wawo juga mengimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati terutama saat cuaca buruk dan petir untuk menghindari kejadian serupa di masa mendatang.(red)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.