Notification

×

Iklan

Iklan

Besok DPRD Kota Bima Gelar Paripurna Pelantikan PAW Duta PBB

| Senin, Januari 22, 2024 WIB Last Updated 2024-01-22T12:10:40Z
ilustrasi
Kota Bima, JB.- Selasa (23/1/2023) Lembaga DPRD Kota Bima akan menggelar rapat paripurna ke 3 dalam rangka pengambilan sumpah jabatan Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD dari Partai Bulan Bintang (PBB).

 

Rapat paripurna PAW duta PBB itu dilaksanakan setelah sebelumnya anggota DPRD Kota Bima, dapil Asakota, periode 2019-2024, Hj  Anggriani wafat pada bulan September 2023 lalu.


Kemudian diusulkan digantikan calon legislatif dengan suara kedua terbanyak, yaitu atas nama Syamsuddin.

 

Setelah semua berproses, akhirnya DPRD kota Bima menggelar rapat paripurna pengambilan sumpah dan janji pada penggantinya yang rencananya akan dilaksanakan di ruang rapat utama DPRD.

 

“ iya besok dan undangan sudang disebar,” ungkap Plt Setwan H Sukarno pada jangkabima.com, senin malam (22/1/2024).

 

Diakui Sukarno, saat ini pihaknya sedang dalam proses persiapan acara yang rencananya akan digelar pada pukul 10:00 wita.

 

Ditanyakan untuk pengajuan PAW oleh Partai Perindo? Diakui Sukarno saat ini masih berproses " kota tunggu saja, kalau sudah selesai akan disampaikan," ujarnya.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.