Notification

×

Iklan

Iklan

Pemerintah Tutup Mata, Setiap Musim Hujan jalan Ama Hami Penuh Lumpur dan Batu

| Selasa, Januari 09, 2024 WIB Last Updated 2024-01-09T10:18:56Z
Kondisi jalan di pertigaan Ama Hami penuh lumpur 
Kota Bima, JB.- Pengguna jalan keluhkan kondisi jalan disepanjang kawasan Ama Hami sampai Pantai Lawata, Kota Bima. Penuh lumpur, kerikil  dan genangan air hingga membuat penggunaan jalan harus ekstra hati-hati saat melintas.


Pun seperti yang terjadi Selasa sore (9/1/2024) saat curah hujan tinggi, jalan mulai dari pertigaan SPBU Ama Hami  nyaris tertutupi lumpur dan batuan, hingga sangat menggangu pengendara mobil pun motor.


Irwanto salah satu pengguna jalan mempertanyakan kepedulian Pemerintah Kota (Pemkot) Bima dan Dinas terkait di daerah terhadap kondisi jalan antara Ama Hami sampai Lawata.


pasalnya setiap turun hujan jalan tersebut kerap tertutupi arus air dan sesudah itu jalanan selalu ditutupi lumpur dan kerikil hingga menggangu pengguna jalan.


" Ini sudah berjalan bertahun-tahun, tetapi kayaknya tak ada solusi dari pemerintah," ujarnya.


Harusnya ada perhatian khusus dari pemerintah, agar masalah yang sama tidak terus terjadi dan ini sudah sangat menganggu" apa kerja pemerintah, ini jalan Fital dan menjadi pintu masuk ke Kota Bima dan harusnya menjadi prioritas," ketusnya.


Untuk itu, mewakili pengguna jalan berharap ada perhatian serius pemerintah, segera Carikan solusi terbaik, sehingga jalan tak lagi berfungsi menjadi tempat penampungan air dan lumpur.(red)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.