Notification

×

Iklan

Iklan

Hujan Lebat, Air Sungai di Kelurahan Kendo Meluap ke Persawahan dan Jalan

| Selasa, Januari 09, 2024 WIB Last Updated 2024-01-09T09:42:07Z
Luapan sungai Kendo di jalan 
Kota Bima, JB.- Hujan lebat terjadi, Selasa sore (9/1/2023) menyebabkan luapan air sungai di Kelurahan Kendo, Kecamatan Raba, Kota Bima.


Air meluap ke persawahan warga yang berada di sepanjang bantaran sungai, termasuk jalan utama setempat pukul 17:00 WITA.


Ucapan air sungai setelah hujan dengan intensitas tinggi terjadi hampir merata di wilayah Kota Bima mulai pukul 14:40 WITA.


Kepala BPBD Kota Bima, Gufran mengaku air meluap ke jalan dan persawahan ada di bantaran sungai saja, belum masuk ke pemukiman warga.


"Airnya meluap ke jalan dan persawahan," ujarnya. Lanjut Gufran untuk sementara baru di Kelurahan Kendo air yang meluap, lebih lanjut akan disampaikan perkembangannya.


Walaupun demikian, pihaknya tetap siaga dengan kondisi curah hujan tinggi "Kita tetap waspada dengan potensi peningkatan debit air yang ada di wilayah Asakota dan Raba,"jelasnya.(red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.