Notification

×

Iklan

Iklan

HM Rum: Venue Panjang Tebing Standar Internasional akan Dibangun di Teluk Bima

| Senin, Januari 22, 2024 WIB Last Updated 2024-01-22T12:04:19Z
PJ wali Kota Bima saat aksi tanaman mangrove di Ama Hami

Kota Bima,JB.- Pj Wali Kota Bima, HM Rum depan Danrem 162 Wira Bhakti menyampaikan, bahwa tahun 2024 selain akan membangun tracking mangrove.di teluk Bima juga akan dibangun Venue panjat tebing standar internasional.

 

Sejumlah rencana pembangunan tersebut disampaikan, HM Rum saat hadiri aksi tanam mangrove di pantai Ama Hami, senin (22/1/-24) dalam rangka Dirgahayu HUT Ke-43 Pemuda Panca Marga Provinsi NTB.

 

HM Rum beberkan sejumlah agenda pembangunan di Kota Bima pada tahun 2024, yaitu pembangunan tracking mangrove yang sangat cocok dengan aksi penanaman pohon mangrove saat ini.

 

Selain itu sambungnya, dalam rangka menyambut dan mempersiapkan Pekan Olah Raga Nasional tahun 2028 akan dibangun venue panjat tebing dengan standar Internasional di teluk Bima.

 

Menurutnya, hal ini dilakukan semata-mata mempromosikan potensi pariwisata di Kota Bima sehingga dapat menarik minat para investor untuk berinvestasi di Kota Bima.

 

"Semoga melalui aksi penanaman hari ini dapat berarti bagi keberlangsungan kehidupan biota laut serta mencegah terjadinya abrasi," pungkasnya.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.