Notification

×

Iklan

Iklan

Tiba di Bima, AHY Ajak Masyarakat Bersama Berjuang Menangkan Partai Demokrat

| Sabtu, Desember 30, 2023 WIB Last Updated 2023-12-30T05:59:56Z
AHY saat sampaikan sambutannya di kediaman HMQ
Kota Bima, JB.- Hari ini, Sabtu (30/12/2023) untuk Kedua kalinya, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkunjung di Bima.


Keramahan dan antusias pendukung dan masyarakat menyambut ketua partai berlambang bintang Merci itu membuat AHY rindu dengan Bima.


Kali ini AHY bersama rombongan sebelum hadiri kampanye di Kecamatan Woha Kabupaten Bima makan siang di kediaman HM Qurais (HMQ)


Turut pula hadir  banyak petinggi Partai Demokrat baik di Provinsi NTB, Kabupaten dan Kota Bima yang menyambutnya.


Terlihat hadir,  Ketua DPD Demokrat NTB, Indra Jaya Usman, anggota DPR RI Fraksi Demokrat Nanang Samudera, anggota DPRD Provinsi NTB, Abdul Rauf, H Arahman. kemudian dari anggota DPRD Kota dan Kabupaten Bima serta para tokoh penting yang ada di Kota dan Kabupaten Bima.


H Muhammad Qurais  saat menyampaikan kata sambutan selamat datang Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimukti Yudhoyono (AHY), berterima kasih atas kunjungan dan dukungan yang luar biasa pada Demokrat Kota dan Kabupaten Bima.


Pada momentum itu, HMQ juga mengajak seluruh simpatisan, kader warga Demokrat dan seluruh warga Kota Bima, untuk memenangkan Partai Demokrat pada Pemilu Serentak 2024 mendatang.


Mengawali sambutannya AHY, menyampaikan rasa harunya, bisa kembali ke Dana Mbojo yang begitu mempesonanya.


Pengalaman dan kenangan saat itu tidak akan pernah saya lupakan. Betapa hangat dan bersahabatnya warga Bima dan seluruh kader Partai Demokrat,"ucapnya.


AHY memastikan kehadirannya kembali di Bima, tentu tidak lain, guna memastikan Partai Demokrat menjadi pemenang  Pemilu 2024.


Ketua Umum Partai Demokrat ini, berharap Dapil 1 NTB, akan ada kader terbaik yang akan duduk di Senayan mewakili warga Pulau Sumbawa. Begitupun di Dapil 2 NTB Pulau Lonbok, dari satu wakil menjadi dua wakil di DPR RI.


Mengapa kembali berkunjung ke Bima ?, tentu ada alasannya kata AHY. Hasil survey, di NTB potensi dan peluang Partai Demokrat grafiknya lebih tinggi, terutama di pulau sumbawa, sangat memungkinkan.


"Maka dari itulah saya kembali ke Bima, guna mengamankan elektabilitas yang tinggi hasil survey tersebut,"ucapnya.


AHY juga menceritakan banyak hal tentang perjalanan panjang beberapa daerah dalam waktu terakhir ini.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.