Notification

×

Iklan

Iklan

Reses di Karara, Warga Minta Aspal Jalan ke Ketua DPRD Kota Bima

| Selasa, Desember 05, 2023 WIB Last Updated 2023-12-05T04:42:02Z

rees Ketua DPRD Kota Bima di Lingkungan Karara
Kota Bima, JB.-

Senin (4/12/2023) malam, Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan melaksanakan Reses Masa Sidang 1 Tahun 2023 di Lingkungan Karara, Kelurahan Monggonao.

 

Sejumla aspriasi disampaikan masyarakat setempat, terutama masalah jalan belum di aspal dan bantuan usaha mikro.

 

Reses yang dibuka secara resmi oleh Lurah Monggonao dan dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama serta masyarakat umum tersebut, ada beberapa hal yang dianggap urgent yang disampaikan oleh masyarakat Lingkungan Katara.

 

Beberapa hal penting itu adalah pembangunan drainase, hotmiksnisasi jalan Lingkungan Karara, bantuan dana untuk pedagang bakulan dan penyelesaian pagar kuburan umum Kelurahan Monggonao.

 

Menjawab keinginan masyarakat tersebut, Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan akan berusaha semaksimal mungkin untuk berjuang mewujudkan aspirasi yang dianggap urgent oleh masyarakat setempat.

 

Jika tidak bisa diselesaikan pada tahun sekarang, maka aspirasi tersebut akan diperjuangkan pada anggaran tahun 2024 mendatang.

 

“Semua aspirasi ini akan dituangkan dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Bima dan saya akan memperjuangkan ini semua akan terwujud,” Ungkapnya.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.