Notification

×

Iklan

Iklan

PJ Wali Kota Bima Minta Media Beritakan Hal Positif

| Jumat, Desember 29, 2023 WIB Last Updated 2023-12-29T12:52:29Z
PJ wali Kota Bima, HM Rum 

Kota Bima, JB.-Kamis (28/12/2023) Penjabat (PJ) Wali Kota Bima HM Rum menggelar kegiatan silaturahmi bersama insan pers di halaman kantor Diskominfotik.


Selain bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan Menjaga kekompakan antara pemerintah dan media juga pada kesempatan itu, PJ Wali Kota titip harapan, agar media beritakan hal-hal positif guna menarik investasi.


Membuka kegiatan, HM Rum  juga tak lupa sampaikan  apresiasi terhadap media yang telah menyajikan informasi yang akurat terhadap masyarakat.


Beliau juga menekankan komitmen untuk membuka akses informasi yang transparan serta membangun dialog yang terbuka dengan media demi kemajuan bersama.


Silaturahmi ini juga menjadi momentum untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan pemahaman bersama tentang isu-isu terkini yang relevan bagi kemajuan Kota Bima.


Tak hanya itu, Pj Wali Kota Bima juga membahas terkait agenda pembangunan dan berbagai inisiatif yang sedang dijalankan oleh Pemerintah Kota Bima. Salah satu Program unggulan yang akan dilaksanakan tahun 2024 yaitu Pembangunan Kampus IAIN BIMA yang merupakan komitmen pemerintah untuk meningkatkan potensi pendidikan yang ada di Kota Bima. 


“ Saya juga akan memastikan pemilu 2024 nantinya berjalan dengan baik dan lancar, selain itu saya selaku Penjabat Wali Kota Bima sudah membentuk UPT air bersih di bawah koordinasi PUPR Kota Bima, semoga masalah air bersih tahun 2024 kedepannya segera terselesaikan”.  Ujarnya


HM. Rum Juga mengungkapkan bahwa tahun 2024 Pemerintah Kota Bima akan merencanakan Pembangunan Area Jogging Track "Mangrove Tracking" di wilayah Ama Hami guna meningkatkan potensi wisata yang ada di Kota Bima. 


Mengingat Kota Bima memiliki potensi yang luar biasa oleh karena itu Pemerintah membutuhkan dukungan penuh teman-teman media untuk mengeksplor potensi yang ada di Kota bima.


Diakhir Beliau berharap dari pertemuan yang produktif ini, sinergi antara Pemerintah Kota Bima, Media, dan Wartawan semakin terjalin kuat, memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, serta menciptakan informasi yang akurat, mendidik, dan berdampak positif bagi perkembangan wilayah Kota Bima.


"Saya minta kepada rekan-rekan media agar mengekspos isu-isu positif tentang Kota Bima, biar visibilitas dan citra Kota Bima makin dikenal sebagai daerah yang kondusif di mata dunia luar. 


Hal ini dimaksudkan agar Kota Bima yang memiliki berbagai potensi dapat menarik minat investasi yang akan menggerakkan geliat ekonomi di Kota Bima. 


Harus diakui roda perekonomian Kota Bima saat ini masih didominasi oleh pembiayaan yang bersumber dari APBD, dan itu belumlah cukup dalam menggerakkan pertumbuhan ekonomi lokal supaya sejajar dengan daerah maju lainnya. Oleh karena itu, keterlibatan private sektor dalam berinvestasi sangat dibutuhkan guna mempercepat kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Bima", tutup HM Rum.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.