Notification

×

Iklan

Iklan

HM Rum Bantah Isu Dirinya Ikut Mencalonkan Diri di Pilkada Kota Bima

| Sabtu, Desember 30, 2023 WIB Last Updated 2023-12-30T05:44:15Z
PJ Wali Kota Bima, HM Rum 

Kota Bima, JB.- Isu figur Pj Wali Kota Bima HM Rum bakal ikut mencalonkan diri pada Pilkada Kota Bima tahun 2024 sangat santer ditengah masyarakat saat ini.


Banyak kalangan berspekulasi, majunya figur HM Rum pada suksesi Pilkada Kota Bima akan merubah kekuatan konstalasi politik kedepannya.


Namun, HM Rum dikonfirmasi media ini Kamis lalu (28/12/2024) membantahnya, menurutnya isu itu tak benar, pasalnya saat ini statusnya masih sebagai Pj Wali Kota.


" Saya kan sudah wali kota sekarang, sampai bulan September," ujarnya dengan nada canda.


Terus untuk apa dirinya harus mundur sebagai PJ Wali Kota hanya untuk mengejar jabatan sama, apalagi kalau pilpres nanti sampai 2 kali putaran, kemungkinan mundur pelaksanaan pilkada.


Dirinya pun tegaskan bahwa tugas pentingnya sebagai Pj Wali Kota Bima saat ini adalah bagaimana pelaksanaan pemilu dapat berjalan sukses dan aman.


Untuk informasi, sebulan terakhir isu Pj Wali Kota Bima akan ikut sebagai salah satu calon di Pilkada kota bima sangat santer ditengah masyarakat.


Figur beliau yang terlihat kerap turun menemui masyarakat menjadi daya tarik bagi masyarakat, sehingga isu dirinya maju pun kian mencuat.(red)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.