Notification

×

Iklan

Iklan

HM Rum: Sebaik Baik-Baiknya Pemimpin yang Mendatangi Masyarakat

| Kamis, Desember 07, 2023 WIB Last Updated 2023-12-07T09:02:44Z

Pj Wali KOta Bima usaisholat berjamaah di Kelurahan Oimbo
Kota Bima, JB.-

Sebaik sebaiknya pemimpin adalah yang mendatangi masyarakat, kata Pj Wali Kota Bima, HM Rum usai mengikuti Sholat Maghrib dan Isya berjamaah di Masjid Al-Kautsar Kelurahan Oi Mbo Kota Bima. 

 

Jabatan sebagai pemimpin bukan merupakan sebuah kemewahan akan tetapi amanah yang harus ditunaikan dalam rangka memberikan manfaat bagi masyarakat.

 

“Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang mendatangi dan hadir ditengah masyarakat untuk mendengarkan persoalan yang dihadapi masyarakat dan mengupayakan solusi terkait permasalahan tersebut,” ujarnya depan jemaah masjid.

 

“tidak terlintas benih kesombongan dalam diri saya karena mendapat amanah sebagai Pj Wali Kota Bima, justru jabatan ini menjadi sarana ibadah dalam menyebarkan nilai-nilai kebaikan dan ketaatan kepada Allah,” ungkap HM Rum.

 

Tentunya jabatan tersebut sebagai sarana menciptakan program kebijakan yang menunjang kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Kota Bima.

 

Pada kesempatan sholat berjamaah kali ini, HM Rum tidak lupa menjelaskan tugas yang dibebankan sebagai Pj Wali Kota Bima, yaitu mensukseskan penyelenggaraan Pemilu, penurunan prevalensi stunting, pengendalian laju inflasi, pengentasan kemiskinan ekstrim dan penyelesaian permasalahan lokal seperti layanan air bersih, kebersihan dan persoalan sampah perkotaan, serta persoalan keamanan dan ketertiban masyarakat.(Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.