Notification

×

Iklan

Iklan

Rp 16 Milyar Untuk Masjid Agung Al Muwahidin Tahun 2024 Kandas

| Kamis, Desember 28, 2023 WIB Last Updated 2023-12-28T08:30:41Z
kondis masjid agung saat ini
Kota Bima,JB.- Janji Pj Wali Kota Bima, HM Rum akan mengalokasikan anggaran Rp 16 milyar untuk kelanjutan pembangunan Masjid Agung AL Muwahidin akhirnya gagal dan tak terakomodir dalam APBD Tahun 2024.

 

Perda APBD Kota Bima tahun 2024, rabu malam (27/12/2023) resmi ditetapkan melalui paripurna DPRD yang dihadiri oleh Pj Wali Kota Bima, Hm Rum dan sejumlah kepala OPD lingkup Kota Bima.

 

 

“anggaran untuk kelanjutan masjid Agung Al Muwahidin memang tak masuk,” ungkap Ketua DPRD Kota Bima, Alvian Indrawirawan.

 

 

Pasalnya, untuk pengalokasian program kerja pemerintah dalam postur APBD itu harus melalui tahapan RKPD, KUA dan PPAS, sementara kelanjutan pembangunan Masjid Agung tidak ada di tahun 2024.

 

 

Hanya saja, bila ada komunikasi intens antara Pj Wali Kota dan pimpinan DPRD semuanya bisa saja nanti dibahas kembali pada APBD Perubahan Tahun 2024.


Namun Ketua DPRD Kota Bima berharap adanya kemitraan baik antara Legislatif dengan Eksekutif. Kolaborasi, kemitraan elok harus terus kita bangun dengan Eksekutif.

 


Kedepan pesan ketua DPRD, tidak boleh ada pernyataan bersifat kelembagaan, karena perjalanan APBD terus dipantau rakyat, tentu saja antara Legislatif dan eksekutif berkomitmen sama untuk mencapai satu tujuan yaitu untuk kesejahteraan masyarakat Kota Bima.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.