Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Wali Kota Bima Kembali Janjikan Hadiah Umroh untuk Kelurahan Bersih

| Jumat, Desember 08, 2023 WIB Last Updated 2023-12-08T06:55:58Z

 

Pj Wali Kota Bima usai sholat berjamaah dengan warga Oimbo

Kota Bima,JB.-

Sempat diingatkan ketua DPRD soal tak ada alokasi anggaran untuk hadiah umroh pada kelurahan bersih dan aman. Pj Wali Kota Bima, HM Rum kembali menyampaikan bahwa akan ada hadiah itu ditahun 2024.

 

Itu disampaikan Pj Wali Kota Bima saat ikuti sholat berjamaah di Masjid Al-Kautsar, Kelurahan Oimbo, Kecamatan Rasanae Timur, seperti dikutip dari laman https://kominfotik.bimakota.go.id/web/detail-berita/1616/h-mohammad-rum-pj-wali-kota-bima-sebaikbaik-pemimpin-adalah-pemimpin-yang-mendatangi-masyarakat.

 

”Di Tahun 2024 nanti telah menyiapkan paket reward berupa hadiah umroh bagi masyarakat yang wilayahnya bersih dan bebas sampah,” ungkap Pj Wali Kota.

 

Jelasnya, reward tersebut juga akan diberikan kepada masyarakat kelurahan yang berhasil menciptakan kondusifitas ketertiban dan keamanan lingkungannya.

 

Pada kesempatan itu pula, di saat sesi tanya jawab dengan warga terkait permintaan bantuan pembangunan masjid Al Kautsar, penataan lapangan sebagai fasilitas olahraga bagi masyarakat dan bantuan fasilitas alat berat untuk pengerukan sistem drainase, serta permintaan bantuan bak sampah bagi warga?

 

HM Rum menjelaskan akan segera merespon hal tersebut dengan tetap memperhatikan tingkat kesiapan dan kemampuan keuangan daerah dalam APBD Kota Bima.

 

Termasuk keluhan lain dari warga adalah bantuan pembangunan pintu air sebagai pengendali banjir luapan sungai yang menyasar pemukiman warga. Pj Wali Kota Bima menyatakan akan memerintahkan OPD terkait untuk segera berkoordinasi dengan lurah Oi Mbo dan camat Rasanae Timur guna mengatasi persoalan yang dihadapi warga seperti ini.


sebelumnya, Pj Wali Kota Bima, HM Rum melalui Kepala Diskominfotik menjawab persoalan tak adanya alokasi anggara, menurutnya hadiah umro itu memang belum di alokasikan anggarannya, namun itu sebuah rencana yang pantinya tak langsung dilaksanakan. namun akan melihat dulu kesiapan daerah.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.