Notification

×

Iklan

Iklan

Golkar Beri Mandat Dae Pawan maju Calon Wali Kota Bima

| Sabtu, November 25, 2023 WIB Last Updated 2023-11-25T07:31:05Z
Alvian Indrawirawan atau akrab disapa Dae Pawan
Kota Bima, JB.-

Partai Golkar berikan mandat berupa surat tugas pada ketua DPD II Golkar Kota Bima, Alvian Indrawirawan atau akrab disapa Dae Pawan maju sebagai Calon Wali Kota Bima pada Pilkada Tahun 2024.


Partai Golkar telah resmi menerbitkan surat tugas pada sejumlah kandidat calon kepala daerah, salah satu untuk Kota Bima.


Tertuang dalam surat DPP Golkar nomor  Sund- 308 /GOLKAR/XI/2023, terdapat 20 nama yang ditugaskan partai berlogo beringin itu. 


Dikutip dari Halobima.com, Ketua DPP Golkar NTB, Mohan Roliskana membenarkan adanya surat tugas itu. Nama nama itu diminta untuk memulai kerja kerja politik dan melakukan sosialisasi kepada masyarakat.


DPP memberikan surat tugas yang diberikan kepada kader-kader, pengurus, maupun tokoh dari Partai Golkar untuk mulai bekerja menaikkan elektabilitas masing-masing,” kata Mohan.


Setelahnya, nama yang diberi tugas ini akan terus dievaluasi secara berkala dan partai akan melakukan survey terhadap nama nama tersebut.


untuk informasi, saat ini selain menjabat Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bima, Alvian Indrawirawan dua periode, juga saat ini menjabat sebagai ketua DPRD Kota Bima, Periode 2019-2024.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.