Notification

×

Iklan

Iklan

Wali Kota Bima Apresiasi Kinerja ASN Selama Kepemimpinannya, Banyak Torehkan Prestasi

| Senin, September 04, 2023 WIB Last Updated 2023-09-04T09:23:19Z
Wali Kota bersama ASN Lingkup Kota Bima usai apel gabungan

Kota Bima,JB.- 

Senin (4/9/2023), di penghujung jabatannya, Wali Kota Bima, HM Lutfi pimpin langsung apel gabungan seluruh ASN lingkup Kota Bima.


Pada kesempatan itu, Wali Kota sampaikan apresiasi terhadap kinerja ASN mendukung kerjanya sebagai pimpinan daerah, sehingga banyak prestasi tertoreh.


Artinya, semua yang telah dicanangkan mengenai wajah perencanaan Kota Bima mendapat penghargaan 4 kali berturut-turut.


"Ini tidak pernah terjadi dalam sejarah Kota Bima. Baru di periode saya, artinya bukan karena saya, tapi berkat kerja para ASN terbaik saya yang membangun Kota Bima hari ini sejajar dengan kota lain," ucap H. Lutfi.


Pun  Wali Kota Bima HM Lutfi selaku pembina apel mengaku bangga bahwa hari ini seluruh ASN lingkup Pemkot Bima hadir mengikuti apel gabungan di penghujung masa kepemimpinannya.


Pada pelaksanaan apel gabungan kali ini jauh berbeda dengan waktu biasanya, seluruh ASN terlihat memenuhi pelataran halaman kantor Wali Kota Bima.


Tak usai disitu, usai pelaksanaan apel bagungan ASN pun menyempatkan diri bersalaman dengan orang nomor satu di Kota Bima itu, sebagai tanda loyalitas.(Red)


  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.