Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPRD dan Pansus Serahkan Nama Calon PJ Wali Kota ke Kemendagri

| Kamis, Agustus 10, 2023 WIB Last Updated 2023-08-10T10:06:53Z
Ketua DPRD kota Bima dan pansus saat serahkan tiga nama calon PJ Wali Kota Bima di Kemendagri RI

Kota Bima, JB.-

Setelah melalui tahapan pembahasan dan putusan, Senin (5/8/2023) ketua DPRD kota Bima, Alvian Indrawirawan dan Ketua Pansus menyerahkan usulan tiga nama Calon Pejabat (PJ) Wali Kota ke Kemendagri RI.


Ketua Pansus Sudirman DJ mengatakan, tiga nama yang telah diusulkan ke Mendagri tersebut merupakan hasil usulan dari masing-masing fraksi yang ada di DPRD. 


Tiga nama itu adalah Drs. Edy Suharmanto, M.Si yang kini menduduki Jabatan Direktur Manajemen Penanggulangan Bencana dan Kebakaran di Kementerian Dalam Negeri RI, Drs. H.Muhtar Landa, MH Sekda Kota Bima dan Ir.H.Mohammad Rum, MT yang kini menjabat Kepala Dinas PU PAR Propinsi NTB,



" Tiga nama calon Pj Wali Kota Bima sudah di tangan Kemendagri. Yakinlah pilihannya untuk kebaikan Kota Bima,” Ujarnya, rabun(9/8/2023)


Ia pun berharap yang terbaik diantara ke-tiganya, tentu memahami dan mengenal karakteristik dan budaya Bima, terutama komitmen kuat memajukan daerah terutama keamanan, kenyamanan serta kesuksesan jalanya hajat Nasional Pemilu 2024 mendatang.


Sebelumnya pada Jumat (4/8/2023) melalui rapat paripurna, DPRD memutuskan usulkan tiga nama calon PJ ke Kemendagri.


PJ terpilih nantinya akan mulai mengemban tugas terhitung 26 September 2023 sampaikan dengan pelantikan Wali Kota Bima terpilih tahun 2025.


Sementara jabatan wali Kota Bima saat ini, HM Lutfi dan Wakil Wali Kota Bima, Feri Sofiyan akan berakhir tinggal menghitung hari. Setelah dilantik pada tahun 2018 .(Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.